Jump to content

hendra814

Members
  • Posts

    1220
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    17

Status Replies posted by hendra814

  1. how to encryption on NEmo ?

    1. hendra814

      hendra814

      If you want use packet encryption use this guide for server

      at your db\import\packet_db.txt

      input your key encryption

      Quote

      packet_keys_use: 0x12b21155,0x1200d441,0x1002012b

      after that using nemo dont enable disable packet encryption

      and put your first key to packet first key encryption in nemo

      second key to second key encription in nemo

      third key to third key encryption in nemo

      after that apply and test it.

  2. kak hendra boleh nanya? ini kak hendra sama yg di kaskuskan?

    1. hendra814

      hendra814

      iya, tapi yang aku belum nangep itu sc item boost itu, memang fix drop rate langsung di kali 2, jadi pasti dapet.

      atau ada kemungkinan berapa persen drop barang bisa jadi segitu.

      itu yang aku belum paham bener.

    2. (See 8 other replies to this status update)

  3. kak hendra boleh nanya? ini kak hendra sama yg di kaskuskan?

  4. kak hendra boleh nanya? ini kak hendra sama yg di kaskuskan?

    1. hendra814

      hendra814

      mesti buat perbandingan dulu sih antara waktu pake bouble gum di rathena yang lama sama yg baru.

      ya bisa jadi kemungkinan % nya sekarang berubah daru sourcenya

    2. (See 8 other replies to this status update)

  5. kak hendra boleh nanya? ini kak hendra sama yg di kaskuskan?

    1. hendra814

      hendra814

      aku udah lama gak test in game, cuma ikutin perkembangan aja di rathena.

      kalau script didalam item dbnya gak berubah seharusnya gak masalah sih.

    2. (See 8 other replies to this status update)

  6. kak hendra boleh nanya? ini kak hendra sama yg di kaskuskan?

×
×
  • Create New...